-->

Download Firmware Vivo Y71 PD1731F

Download Firmware Vivo Y71 PD1731F - Apakah Anda mencari firmware ROM saham perangkat Anda Vivo Y71? Jika yakin balasan Anda, Anda berada di halaman web yang sesuai. Kami sekarang telah memberikan tautan langsung untuk mengunduh firmware Vivo Y71.

Unduh ROM saham Vivo Y71 dari sini, pasang di perangkat Anda dan manfaatkan keahlian Android asli sekali lagi. File unduhan berisi driver Vivo USB, alat Pengatur Gambar Flash Qualcomm, dan file firmware.

Bagaimana Cara Flash Stock ROM Firmware Pada Vivo Y71
Sebelum memulai dengan proses flashing ini, ambil seluruh cadangan pengetahuan non-publik di ponsel cerdas Anda dengan menggunakan aplikasi yang dapat diterima karena mem-flash firmware Stock akan menghapusnya.

Download Firmware Vivo Y71 PD1731F
Nama file: PD1731F_EX_A_1.6.3_LA.UM.6.6.r1-03400_msm8953_split.tar.gz
Source: firmware27
Size: 3 Gb
Link: Googledrive
Download


Tutorial Flashing Vivo Y71 PD1731F via Qfil

Kunjungi Tutorial

Langkah 1: Unduh firmware ROM ROM di perangkat Anda dari tautan yang diberikan di atas. Segera setelah dijalankan, ekstrak file zip yang diunduh untuk mendapatkan driver USB Vivo Y71, file QFIL, dan ROM stok (.mbn).

Langkah 2: Sekarang siapkan driver USB di komputer Anda. Segera setelah dijalankan, luncurkan alat QFIL dengan mengklik QFIL.exe .

Langkah 3: Berikutnya, matikan perangkat Vivo Y71 Anda. Segera setelah dilakukan, gabungkan perangkat Anda ke komputer (menggunakan kabel pengetahuan USB yang unik) sementara mendesak dan tahan tombol UP Kuantitas

Langkah 4: Segera setelah perangkat Anda berhasil terhubung dengan komputer, buka jendela QFIL dan klik pada tombol " Browse "

Langkah 5: Sekarang pilih file firmware Stock ROM (.mbn) dari Langkah 1. Setelah memilih file .mbn, Pemuat Gambar Flash Qualcomm akan memuat sisa data yang diperlukan untuk mem-flash.

Langkah 6: Selanjutnya, klik pada tombol " Unduh " sebagaimana terbukti dalam screenshot di bawah untuk meluncurkan proses flashing.

Langkah 7: Diperlukan waktu minimal 10-15 menit untuk proses flashing untuk diselesaikan dan segera setelah itu, Anda akan mendapatkan pesan "Sukses".

Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menginstal firmware Stock ROM di perangkat Vivo Y71 Anda.

Bagi mereka yang menemukan poin apa pun saat mengikuti tutorial ini, beri tahu kami dengan menuliskan komentar di bawah.

Firmware Vivo Y71 yang disiapkan pertama kali muncul di Android Stock ROM.

Tag:
cara flash vivo y71 via sd card
cara flash vivo y71 lupa pola
cara flash vivo y71 via miflash
firmware vivo y71
cara flash vivo y71 tanpa pc
cara flash vivo y71 1724
vivo y71 lupa password
vivo y71 firmware27

0 Response to "Download Firmware Vivo Y71 PD1731F"

Posting Komentar

Ingat bahwa segala macam bentuk kerusakan adalah diluar tanggung jawab kami. Namun kami akan berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel