-->

Firmware Stock ROM Vivo Y51L PD1510F Free Download

Firmware Stock ROM Vivo Y51L PD1510F Free Download - Instal ROM Stok Pada Vivo Y51L [Firmware]: Panduan ini telah diatur langkah demi langkah untuk kemudahan untuk diikuti tetapi jangan mencoba melewati langkah apa pun karena setiap langkah memiliki kepentingan dalam panduan ini, jika Anda tidak mengikuti panduan ini benar Anda dapat berakhir bricking perangkat Anda. Kami telah mengumpulkan lebih banyak informasi tentang ROM Vivo Y51L Stock jika Anda mau, Anda dapat membacanya dari bawah. Vivo Y51L dilengkapi dengan layar besar 5,0 ″ (12,7 cm) dengan resolusi layar 540 x 960 piksel. Perangkat ini menjalankan Android 5.1 Lollipop Out of the box. Perangkat ini didukung oleh 1.2 GHz, prosesor Cortex A53 digabungkan dengan 2 GB RAM. Ini rumah 2350 mAh baterai dilepas. Ponsel ini memiliki kamera utama 8 MP di sisi belakang. Ini memiliki 16 GB penyimpanan onboard yang dapat diperluas via kartu microSD. Secara keseluruhan perangkat ini sangat bagus karena memiliki tampilan dan nuansa premium. Ini memiliki beberapa spesifikasi dan fitur mid-range

Ada banyak manfaat memiliki ROM saham dari perangkat android. Anda dapat Memperbaiki masalah Bootloop dan Black screen dengan mem-flash firmware saham. Jika Anda menghadapi masalah terkait perangkat lunak, maka Anda dapat mem-flash ROM stok untuk memperbaikinya. Anda dapat unbrick dan unroot perangkat Anda dengan berkedip kembali firmware saham yang akan memberikan garansi perangkat Anda kembali.

Stock ROM adalah yang dipasang sebelumnya dengan ponsel atau tablet. Ini adalah versi Android yang dikembangkan oleh OEM untuk membuat ponsel mereka terlihat unik. Mereka juga datang dengan pra-instal dengan aplikasi tertentu.


Alasan penggunaan ROM adalah:

1) Keamanan: ROM ini dikembangkan oleh perusahaan besar dan karenanya ada kemungkinan lebih kecil dari malware / virus yang mempengaruhi telepon.

2) Garansi: Memasang ROM Kustom memerlukan akses root dan ini membatalkan garansi smartphone Anda dalam banyak kasus. Banyak OEM tidak mengizinkan akses root atau kustomisasi.

3) Aplikasi dan fitur pra-instal: Banyak ROM ini hadir dengan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya yang terkadang berguna. Aplikasi ini bervariasi antara produsen yang berbeda dan bahkan untuk model. Beberapa OEM juga memberikan fitur premium kepada pelanggan mereka seperti Peluncur, wallpaper, layar awal, dll.

Download Firmware Vivo Y51L
Nama file: PD1510F_EX_C_2.6.13_LA.BR.1.1.3_msm8939.tar.gz
Size: 4 Gb
Link: Google Drive
Download

Download Firmware Vivo Y51L
Nama file: PD1510F_EX_C_2.7.2_LA.BR.1.1.3.c14-04700-8×16.0_MSM8939
Link: Google Drive
Download

Kelebihan Dari Stock Firmware Vivo Y51L

Flash Stock Untuk Membongkar Vivo Y51L Anda.
Flash Stock ROM untuk Memperbaiki masalah bootloop.
Tingkatkan dan Turunkan Vivo Y51L.
Unroot atau Perbaiki Bug di ponsel Anda.
Untuk memperbaiki lag atau gagap di Vivo Y51L.
Kembalikan kembali ke stok untuk mendapatkan garansi Anda.

Tutorial Cara Flashing Vivo Y51L PD1510F

Kunjungi Tutorial

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada perangkat Anda saat mengikuti panduan ini jadi lanjutkan dengan risiko Anda sendiri. Namun, kami dengan senang hati akan membantu masalah apa pun dalam jangkauan kami

Tag:
firmware vivo y51l terbaru, download firmware vivo y51l, firmware vivo y51l marshmallow, download stock rom vivo y51l, vivo y51l official firmware download, cara flash vivo y51l via flashtool, flash vivo y51l via qfil, cara flash vivo y51l dengan pc

0 Response to "Firmware Stock ROM Vivo Y51L PD1510F Free Download"

Posting Komentar

Ingat bahwa segala macam bentuk kerusakan adalah diluar tanggung jawab kami. Namun kami akan berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel