-->

Firmware Stock ROM Vivo X21 PD1728F Free Download

Firmware Stock ROM Vivo X21 Free Download - Firmware Resmi untuk Vivo X21 Sekarang Tersedia untuk Diunduh , Dalam artikel ini Anda akan belajar bagaimana Anda dapat Flash Vivo X21 menggunakan QPST alias alat QFIL , ini adalah proses yang mudah dan Anda dapat melakukannya dengan menggunakan petunjuk di bawah ini. Anda dapat menggunakan file Firmware untuk membongkar telepon Anda, untuk memperbaiki masalah perangkat lunak dan dalam Pengembangan. The Vivo X21 Jalankan Android 8.xx OS Didukung oleh Processor Qualcomm dan juga merupakan smartphone dual SIM dengan Baik Software Specs. Ikuti panduan di bawah ini untuk menginstal ROM stok di Vivo X21

Smartphone Vivo X21 diluncurkan pada Maret 2018. Ponsel ini hadir dengan layar sentuh 6,28 inci dengan resolusi 1080 piksel hingga 2280 piksel.

Vivo X21 ditenagai oleh prosesor octa-core dan dilengkapi dengan RAM 6GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal. Sejauh menyangkut kamera, Vivo X21 memiliki kamera utama 12 megapiksel di bagian belakang dan 12-megapiksel penembak depan untuk selfie.

Ini adalah Firmware Vivo X21, alat flash Qualcomm QIFL dan Driver Qualcomm Smartphone. Jika perangkat Anda menjadi bata, Anda dapat melepaskan ponsel Anda dengan file flash Gionee M7 Power ini. Anda dapat men-download langsung Firmware Vivo X21 PD1728F Terbaru, Flash Tool, Driver untuk perangkat ini. Kami juga akan memandu Anda cara mem-flash Vivo X21 dengan alat flash QIFL.

Firmware Vivo X21 Stock resmi ada di sini dengan alat dan panduan driver. Vivo X21 kini tersedia di pasaran dan banyak mod, ROM khusus, dan TWRP sudah tersedia. Itu sebabnya selalu perbaiki firmware Vivo X21. Anda juga dapat memperbarui smartphone Swipe Elite Sense dan kembali ke firmware stok, juga Jika Perangkat Anda Brick atau Bootloop setelah menginstal Custom ROM, Kernel atau apa pun firmware ini akan Unbrick Vivo X21.

Download Firmware Stock ROM Vivo X21
Nama file: Vivo_X21_PD1728F_EX_A_1.6.18_14042018_QFIL.zip
Size: 3.3 Gb
Link: Mediafire
Download

Download Firehose Vivo X21 PD1728F
Nama file: prog_emmc_ufs_firehose_Sdm660_ddr.zip
Size: 259 Kb
Link: Google Drive
Download

Tutorial singkat:

  1. Unduh  Alat, Pengemudi ,  Firmware (file zip).
  2. Ekstrak  firmware .zip, Alat, driver.
  3. Instal  driver USB .
  4. Sekarang buka  QFIL.exe .
  5. Kemudian pilih  Browse di  bawah  jalur Programmer  dan  Muat  file  .MBN “prog_emmc_firehose_8909_ddr.mbn”  dari folder firmware.
  6. Sekarang  matikan  telepon dan Tahan  Volume naik + Turun + Daya.
  7. Pilih port di  alat QFIL.
  8. Sekarang tekan  tombol unduh  dan tunggu flashing.
  9. Setelah flashing,  centang hijau  akan muncul.
  10. Putuskan telepon Anda dan hidupkan.

Tutorial Cara Flashing Vivo X21 PD1728F

Kunjungi Tutorial

Catatan:  Pertama kali dibutuhkan 5-10 menit untuk boot.
Ikuti langkah-langkahnya dengan benar jika tidak, Anda dapat membuat bata perangkat Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan apa pun pada ponsel Anda.
Ini akan menghapus semua data pribadi Anda termasuk data penyimpanan internal, jadi kami menyarankan Anda terlebih dahulu untuk mengambil cadangan lengkap ponsel Anda dan kemudian melanjutkan.
Pastikan bahwa ponsel Anda memiliki setidaknya 50-60% biaya untuk mencegah masalah yang tidak disengaja di antara proses tersebut.

Tag:
Firmware Vivo X21, file flash Vivo X21, ROM Vivo X21, pengunduhan firmware Vivo X21, file rom Vivo X21, flash cara Vivo X21, file Vivo X21 rom Vivo X21,

0 Response to "Firmware Stock ROM Vivo X21 PD1728F Free Download"

Posting Komentar

Ingat bahwa segala macam bentuk kerusakan adalah diluar tanggung jawab kami. Namun kami akan berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel