-->

Firmware Samsung J3 Pro SM-J330G/DS Download Via Google Driver

Firmware Samsung J3 Pro SM-J330G/DS Download - Samsung Galaxy J3 Pro Android smartphone diluncurkan pada bulan Juni 2016. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 5,00 inci dengan resolusi 720 × 1280 piksel. Samsung Galaxy J3 Pro adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Micro-SIM dan Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, FM, 3G dan 4G. Samsung Galaxy J3 Pro didukung oleh prosesor 1.5GHz quad-core Speadtrum dengan 2GB RAM & 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan kamera utama 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 5 megapiksel.
Saat Anda membeli ponsel android baru, saat ini ponsel Anda akan berjalan dengan baik. Tetapi setelah beberapa tahun, Anda dapat menemukan ponsel Anda lambat dan tidak berfungsi dengan baik. Dalam kondisi ini memperbarui firmware sangat penting. Firmwares untuk ponsel dan tablet Android. Mengubah / Memasang ROM di ponsel Anda sama seperti menginstal sistem operasi baru di desktop atau sistem laptop Anda. kami memberikan Anda semua file yang diperlukan ke Flash dan kami membahas tentang kesalahan meng-flash Rom dan kami menawarkan solusi untuk kesalahan. Anda dapat dengan mudah memperbarui dan menginstal firmware Stock ke perangkat Anda untuk menjaga ponsel Anda lebih cepat dan diperbarui dengan fitur-fitur baru. Jadi, coba perbarui firmware untuk menjaga perangkat Anda dengan baik.

Sekarang, mengapa Anda ingin menginstal firmware saham / ROM saham Samsung? Ini dapat membantu pengguna dalam berbagai situasi. Misalnya, Anda mungkin ingin mengembalikan ROM stok pada perangkat Samsung Galaxy Anda yang telah di-root. Atau, Anda mungkin menjual ponsel Anda dan ingin memberikannya di negara pabriknya. Menginstal firmware stok menggunakan Odin juga dapat membantu Anda memperbarui ponsel secara manual ke perangkat lunak terbaru dan juga dapat membantu Anda memperbaiki masalah perangkat lunak tertentu.

Unduh ROM stok perangkat Samsung Anda dari sini (berdasarkan nomor model perangkat Anda), pasang di perangkat Anda dan dapatkan kembali pengalaman Android asli. Juga, jika perangkat Anda rusak atau bata, Anda dapat mem-flash ROM stock untuk membuatnya menjadi kondisi kerja.

Download Firmware Samsung J3 Pro SM-J330G
Nama: J3PRO_J330GDXU3CSG7_J330GOLE3CSG7_XID.zip
Region: XID Indonesia
Source: zon3-android.net
Size: 1.7 GB
Link: Google Drive
Download

Jangan mengunduh firmware untuk perangkat / varian / operator yang berbeda. Hanya firmware yang kompatibel dengan flash yang berarti secara eksplisit untuk perangkat Samsung Galaxy Anda.

Tutorial Cara Flashing Samsung J3 Pro SM-J330G/DS

Kunjungi Tutorial

Jika gagal, apa yang harus Anda lakukan?
Cobalah hal-hal ini terlebih dahulu:

Perbarui perangkat lunak driver perangkat Anda ke yang terbaru.
Hidupkan Kembali komputer Anda.
Jalankan Odin sebagai Administrator.
Coba kabel yang berbeda (yang asli atau yang memiliki kualitas lebih baik) dan port USB (port utama disarankan)
Re men-download yang firmware berkas, pastikan itu adalah utuh dan sesuai dengan model perangkat Anda

Anda harus mengikuti semua langkah dengan hati-hati untuk menginstal ROM Saham pada  Samsung Galaxy J3 Pro (SM-J330G). Itu dia! Saya harap Anda telah menginstal Stock Rom di Perangkat Anda. Berikan komentar atau umpan balik di bawah. Terima kasih!

Tag:
firmware samsung j3 pro indonesia, firmware samsung j3 pro 2017, download firmware samsung j3 pro indonesia, firmware samsung j3 pro sm j330g ds, firmware samsung j3 pro marshmallow, firmware samsung j330g marshmallow, firmware samsung j330g indonesia, firmware j330g/ds

0 Response to "Firmware Samsung J3 Pro SM-J330G/DS Download Via Google Driver"

Posting Komentar

Ingat bahwa segala macam bentuk kerusakan adalah diluar tanggung jawab kami. Namun kami akan berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel